Tuesday, May 22, 2012

Berburu Internet Gratisan

yuzank.blogspot.com

Modif antena TL-WR543G
Kos-kosan saya berjarak kurang lebih 300 meter dari sebuah kampus di banjarmasin kalimantan selatan. saya biasa memanfaatkan fasiltas internet gratisnya (padahal saya bukan mahasiswa kampus terssebut)  melaui kos dengan memfungsikan TL-WR543G sebaga AP client router. sejak 16 Mei 2012 AP yang menjadi sumber internet saya mati. Gara-gara sumber internet buat online sehari-hari mati membuat saya harus melakukan modifikasi terhadap router TL-WR543G yang udah berumur 2 tahun ini. Saya menggunakan kaleng minuman yang dibentuk seperti yang terlihat digambar dengan harapan dapat sinyal yang lebih baik. memang ga ada perubahan yang sgnifikan sih. soalnya dari 3db cuma berubah jadi 6dp. padahal sumber internet saya yang sudah K.O. itu saya dapat 19db, tapi kalo dah mati ya mau diapain lagi. Walaupun cuma 5db tapi lumyan lah bisa tetep browsing walaupun agak sedikit "nggandol". {Asik bisa Online lagi... :D)
test download
Pray: Semoga sumber internet saya yang biasanya hidup lagi (Ngarep)
ping ke acces point

Artikel Terkait :

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang terhormat, Silakan tinggalkan jejak Anda