Rabu, 25 April 2012
source: vivanews.com
VIVAnews - Pertumbuhan pengguna BlackBerry di Indonesia yang terus meningkat membuat operator terus menguatkan penetrasinya. Dengan hadirnya perangkat terbaru BlackBerry Curve 9220 yang kian terjangkau, hanya 1,999 juta, Telkomsel mentargetkan 60 persen pangsa pasar pengguna BlackBerry di Indonesia.
"Market share BlackBerry Telkomsel saat ini 52-53 persen dari total pangsa pasar. Tahun ini kami mentargetkan market share 60 persen," ujar Gideon Edie Purnomo selaku Head of VAS Applications and Device Manajemen Telkomsel dalam konferensi pers paket bundling BlackBerry Curve 9220 dengan Telkomsel di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu 25 April 2012.
Saat ini jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel 4,4 juta pelanggan dari total 110 juta pelanggan Telkomsel. "Tahun ini kami targetkan melayani 6 juta pelanggan BlackBerry," tuturnya.
Untuk mencapai target tersebut, strategi utama yang akan dilakukan oleh Telkomsel yakni memberi layanan yang seimbang antara keterjangkauan dengan kualitas layanan dan terus melakukan roadshow ke daerah untuk mengetahui keinginan pelanggan.
Menurut Gideon, pelanggan tidak lagi diedukasi dengan harga murah, tapi jaminan layanan yang berkualitas."Kita tawarkan promotion seeker. Kami fokus soal itu dan responnya bagus, ternyata tarif bukan nomor satu, yang utama kualitas saja," lanjutnya.
Kualitas layanan lebih menentukan. Kini pihaknya terus meningkatkan kapasitas jaringan, terutama jaringan dari server.
Pertumbuhan pelanggan BlackBerry Telkomsel kuartal I saat ini 10 persen meski di tengah tawaran kompetitor yang sangat kompetitif.
Dengan kualitas layanan yang terus ditingkatkan, dia berharap layanan BlackBerry Telkomsel mendominasi di masyarakat.
"Kami ingin BIS Telkomsel ingin dipersepsikan Blackberry nya orang Indonesia," ujarnya. (eh)
"Market share BlackBerry Telkomsel saat ini 52-53 persen dari total pangsa pasar. Tahun ini kami mentargetkan market share 60 persen," ujar Gideon Edie Purnomo selaku Head of VAS Applications and Device Manajemen Telkomsel dalam konferensi pers paket bundling BlackBerry Curve 9220 dengan Telkomsel di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu 25 April 2012.
Saat ini jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel 4,4 juta pelanggan dari total 110 juta pelanggan Telkomsel. "Tahun ini kami targetkan melayani 6 juta pelanggan BlackBerry," tuturnya.
Untuk mencapai target tersebut, strategi utama yang akan dilakukan oleh Telkomsel yakni memberi layanan yang seimbang antara keterjangkauan dengan kualitas layanan dan terus melakukan roadshow ke daerah untuk mengetahui keinginan pelanggan.
Menurut Gideon, pelanggan tidak lagi diedukasi dengan harga murah, tapi jaminan layanan yang berkualitas."Kita tawarkan promotion seeker. Kami fokus soal itu dan responnya bagus, ternyata tarif bukan nomor satu, yang utama kualitas saja," lanjutnya.
Kualitas layanan lebih menentukan. Kini pihaknya terus meningkatkan kapasitas jaringan, terutama jaringan dari server.
Pertumbuhan pelanggan BlackBerry Telkomsel kuartal I saat ini 10 persen meski di tengah tawaran kompetitor yang sangat kompetitif.
Dengan kualitas layanan yang terus ditingkatkan, dia berharap layanan BlackBerry Telkomsel mendominasi di masyarakat.
"Kami ingin BIS Telkomsel ingin dipersepsikan Blackberry nya orang Indonesia," ujarnya. (eh)
No comments:
Post a Comment
Pengunjung yang terhormat, Silakan tinggalkan jejak Anda