Tuesday, June 12, 2012

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J

Add Logo Yamaha Writing Competition
Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah
Motor matic injeksi irit harga murah, label tersebut memang tidak berlebihan jika diberikan kepada Yamaha Mio J. Sukses dengan Yamaha Mio yang menjadi tren disemua kalangan terutama anak muda, kali ini Yamaha meluncurkan Yamaha Mio J sebagai motor matic irit dengan harga murah. Sebagai motor matic Yamaha Mio J didukung oleh teknologi terkini sehingga motor matic ini menjadi lebih irit dan lebih bertenaga. Selain itu masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang ditawarkan motor matic ini yang akan saya bahas satu persatu pada artikel ini.

Desain  Yamaha Mio J
  1. Tempat duduk yang lebar dan panjang membuat anda merasa nyaman selama mengendarai motor matic ini. Selain itu ketinggian jok yang rendah memungkinkan motor matic ini di kendari oleh siapa saja. 
  2. Desain lampu belakang bening dan tidak mnyilaukan sehingga mengurang bahaya kecelakaan.
  3. Bagasi yang luas (8.1L) sehingga mampu membawa barang lebih banyak.
  4. New spedometer yang lebih keren dan mudah dibaca.
  5. Sistem "Head Light On" yang mengurangi resiko kecelakaan.
  6. Desain oval lampu sein depan menyipit tajam seperti pandangan mata, jadi motor matic ini seperti punya mata.
Fitur  Yamaha Mio J
"Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic."
Fitur terbaru yang paling menonjol yang ditawarkan motor matic irit harga murah yaitu  penggunaan sistem  YMJET-FI(Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) menghasilkan pembakaran yang ideal sehingga irit bahan bakar hingga 30% dan emisi gas buang yang lebih ramah lingkungan. Itu sebabnya  motor matic ini desbut It's Magic. Selain itu ukuran tanki bahan bakanya yang besar membuat pengguna tidak harus sering-sering mengisi bahan bakar.

Fitur penting lainnya yang terdapat pada Mio J adalah key shutter (kunci magnet) yang meningkatkan perlindungan sepeda motor dari aksi pencurian. Jadi anda dapat merasa lebih tenang jika harus meninggalkan   kendaraan.

Teknologi Yamaha Mio J
Performa Mio J memiliki berbagai macam keunggulan. Hal ini berkat  penerapan sederet terknologi terdepan Yamaha yangn meliputi diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI. Jadi motor matic performa tinggi secepat jet dan selincah Mio serta didukung kemampuan irit dan awet.


Iritnya Motor Matic Mio J ditunjang rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin, yaitu Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection).

Low Friction Technology dikembangkan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan. Panas yang dihasilkan mesin pun lebih rendah sehingga konsumsi bahan bakar motor matic lebih irit disebabkan suhu mesin yang terkontrol dengan baik. Selain itu, sistem pendinginan mesin motor matic dilengkapi dengan Turbo Fan yang mampu mendinginkan mesin dengan cepat.

DiAsil Cylinder dan Forged Piston memberikan manfaat kompresinya tinggi dan piston clearance stabil. Kompresi tinggi dapat dijelaskan dari material DiAsil Cylinder yang tidak full besi tapi dicampur dengan silikon sehingga saat terjadi tekanan atau kompresi, dinding DiAsil Cylinder jadi lebih dinamik (dindingnya fleksibel).

Sedangkan kestabilan piston clearance dikarenakan jarak antara Forged Piston dan dinding DiAsil Cylinder terjaga. Karena itu, jadi tidak akan terjadi kerusakan pada dinding DiAsil Cylinder dan Forged Piston.

Komponen lainnya dalam sistem mesin motor matic Mio J yang membuatnya irit adalah Fuel Pump yang sangat compact (padat), low electricity consumption (konsumsi energi listrik rendah), serta good fuel consumption (mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin).

Dan pastinya, YMJET-FI yang sudah dikenal luas masyarakat Indonesia. YMJET-FI menghasilkan pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan ramah lingkungan.


Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.


Pilihan Warna  Yamaha Mio J
Motor matic mio J menyediakan  dua  tipe yang dapat dipilih sesuai selera anda yaitu Mio J Family dan Mio J Teen.
Tipe Mio J Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. 
Add Image Yamaha Writing Competition

Tipe Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri.
Add Image Yamaha Writing Competition


Harga  Yamaha Mio J
Bicara soal harga anda tidak perlu khwatir karena motor matic injeksi irit harga murah ini ternyata menawakan harga murah untuk sekian banyak teknologi yang diaplikasikan pada Yamaha Mio J.

Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000. So, it's magic.

Segera dapatkan Motor Matic Injeksi Harga Murah yang bernama Yamaha Mio J di dealer Yamaha di kota Anda

Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi dealer yamaha tau situs resminya yamaha-motor.co.id


Artikel Terkait :

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang terhormat, Silakan tinggalkan jejak Anda