Friday, November 23, 2012

Yuzank ke Rakuten.co.id: Toko online murah

yuzank.blogspot.com
Dalam rangka meramaikan kontes seo yang di adakan oleh rakuten.co id, blog yuzank juga ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut. Setelah dilihat di google ternyata memang agak mustahil artikel saya tersebut bakalan menang. Tapi namanya juga cuma niat meramaikan dan mengadu nasib jadi diterima saja dengan ikhlas dan berat hati (hehe). Artikel saya yang berumur dua hari masih dihalaman lima yang berarti urutan ke empat puluh lebih, padahal yang dicari cuma sampai juara ke dua puluh. Pernah beberapa saat naik ke halaman tiga tapi cuma sebentar terus turun lagi ke halaman empat. Ngimpinya sih kalo menang mau beli laptop, tetapi bagaimana mau menang wong pengalaman tentang SEO saja masih kaya serat Fiber Optik

Bagi para pembaca yang mau mengikuti lomba tersebut anda dapat melihat pengumumannya di rakuten.co.id. Pendaftarannya di buka mulai tanggal 15 oktober sampai dengan 20 Desember 2012. Siapa tau Anda adalah orang Bejo alias Beruntung karena Rahasia SEO yang sebenarnya masih berada di markas google.
Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang
Sampai disini dulu curahan hati saya, kita tunggu sampai tahun baru nanti. Kalau tahun baru nanti saya belum pamer hadiah kemenangan berarti saya sedang galau karena tidak menang. Jangan lupa baca juga artikel yang saya lombakan "Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang"

Artikel Terkait :

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang terhormat, Silakan tinggalkan jejak Anda