Wednesday, November 21, 2012

Rakuten.co.id: Toko Online Murah Serba Ada Barang Unik Jepang

Rakuten.co.id: Toko Online Murah Serba Ada Barang Unik Jepang 

Rakuten.co.id: Toko online murah serba ada barang unik Jepang yaitu website resmi  milik rakuten.inc yang merupakan Online Shopping Mall No satu di Jepang dan di indonesia. Di Indonesia rakuten di pimpin oleh Ryota Inaba Sebagai Presdir dan CEO. Rakuten Belanja Online menyediakan beragam jenis barang dengan harga murah, fasilitas keamanan terjamin dan Serba ada Barang Unik Jepang yang diimpor khusus dan dijual di Rakuten Belanja Online saja.

Rakuten.co.id: Toko online murah serba ada Barang unik Jepang memiliki slogan "Shopping is entertainment" yaitu belanja adalah hiburan, dalam sebuah hiburan sudah seharusnya kita mendapatkan kesenangan. Kita tak perlu dihantui oleh rasa takut tertipu, barangnya palsu, ataupun kekhawatiran yang lain saat membeli barang di Rakuten Online Shop.

Rakuten.co.id: Toko online murah serba ada Barang unik Jepang yang menggunakan domain "co.id" semakin meyakinkan kejelasan badan usaha yang dijalankannya. Dalam mendaftarkan domain "co.id", PANDI sebagai Pengelola Nama Domain Indonesia menetapkan syarat-syarat tertentu untuk mendaftarkan nama domain tersebut. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kejelasan badan usaha Toko Online Murah Rakuten.

Keunggulan Rakuten.co.id: Toko online murah serba ada barang unik Jepang

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang
Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Rakuten.co.id: Toko online murah serba ada Barang unik Jepang sebagai Online Shop yaitu pemberlakuan system point pada setiap pembelian yang diberi nama "Rakuten Super Point". Anda akan mendapatkan point sebesar 1% dari harga barang yang dibeli ketika belanja online di Rokuten. Misalnya Anda membeli barang sehaga seratus ribu rupiah maka poin yang kita dapat yaitu 100.000x1%=1000 point. Satu point dirokuten.co.id setara denga satu rupiah jadi jika Anda mempunyai 1000 point= Rp 1000,00. Poin yang anda kumpulkan dapat anda tukarkan dengan barang apa saja yang dijual di rokuten. Berikut di sajikan simulasi cara mendapatkan poin di rokuten.

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang


 Dari gambar di atas disimulasikan anda memesan barang di Rakuten Belanja Online pada tanggal 10 bulan 12. Pada tanggal 11 bulan 12 anda melakukan pembayaran. Selanjutnya tanggal 12 bulan 12 barang  akan dikrim oleh pihak rokuten.  Setelah barang diterima oleh anda, anda melakukan konfirmasi bahwa barang sudah diterima dan anda dapat point sebesar 1% dari harga barang yang anda beli di Rokuten. Perlu diketahui bahwa poin ini hanya diberikan kepada member rakuten.co.id, sedangkan untuk pendaftaran membernya sendiri adalah gratis.

Segala kemudahan coba ditawarkan Rakuten Toko Online dalam bertransaksi. Mulai dari rasa aman membeli produk, hingga rasa aman bertransaksi dengan segala kemudahannya. Rakuten.co.id: Toko online murah serba ada barang unik Jepang tak segan mengeluarkan merchant dari membership jika ketahuan menjual barang palsu. Untuk pelanggan, mereka juga diberi kemudahan cara membayar. Mulai dari online payment internet banking, bank transfer ATM, Menggunakan Kartu Kredit, hingga cash on delivery (COD) begitu barang sampai di tujuan di Jakarta Area. Bahkan Rakuten Belanja Online telah menggandeng AlfaMidi sebagai pickup point jika pelanggan menginginkan mengambil barang langsung.

Produk Rakuten.co.id: Toko Online Murah Serba Ada Barang Unik Jepang

Produk yang tersedia Rakuten Belanja onlinepun beragam mulai dari handphone, smartphone, Elektronik, Gadget, Ipad, Tablet, blackberry, Fashion, baju, tas, Jam Tangan, Roti, Makanan Minuman, Wine, Alat musik, buku, Kosmetik, hingga Motor pun tersedia. Selain itu bermacam pernik aksesoris dan produk unik dari Jepang juga tersedia di Rakuten Toko Online Murah, inilah yang membedakan Rakuten dengan online shop lainnya.


Profil Perusahaan Rakuten.co.id: Toko Online Murah Serba Ada Barang Unik Jepang

Rakuten memiliki 60 juta produk dari 35 ribu merchant di Jepang, bahkan popularitasnya mengalahkan Amazon di Jepang. Bisnis Rakuten mencakup e-reading, travel, perbankan, sekuritas, kartu kredit, e-money, portal media, online marketing, affiliates dan olahraga professioanal. Karyawan Rakuten sendiri telah mencapai 10 ribu orang lebih diseluruh dunia. Negara-negara sasaran ekspansi dari rakuten ada 10 negara yaitu  Amerika serikat, Brazil, Inggris, Jerman, Prancis, China, Taiwan, Thailand, Indonesia dan malaysia. Indonesia menjadi sasaran tujuan ekspansi dari rakuten dikarenakan Indonesia merupakan pengguna media sosial yang paling aktif dan pasar e-commerce yang berkembang pesat.

Berikut saya bagikan video bagi yang ingin mlihat profil mengenai rakuten.co.id


Kiranya itu dulu yang dapat saya tulis tentang "Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang", Semoga apa yang saya sampaikan ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Mohon Bantuannya untuk Share artikel ini melalui akun Google Plus Anda. Terimaksih sebelumnya.

Add Logo Rakuten SEO Contest - Kompetisi Tulis Online
Baca juga postingan saya yang lain ya :)

Artikel Terkait :

8 comments:

  1. wah, rakuten memang keren nih, semoga sukses sobat untuk kontes seo rakuten ini..


    #Tetap semangat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sob.. tapi tipis banget kayaknya buat menang

      Delete
  2. gan tolong info nya kalo konfirmasi berhasil contohnya gimana

    ReplyDelete

Pengunjung yang terhormat, Silakan tinggalkan jejak Anda