Friday, November 9, 2012

Bandwidth Manajemen dengan Mikrotik

yuzank.blogspot.com

Selagi mencari tutorial tentang Bandwidth Management, saya dapat tutorial yang lumayan lengkap dan mudah dipahami bagi pemula seperti saya. Pada tutorial ini kita bisa memahami prinsip kerja mikrotik yang selama ini saya cari-cari. Pada tutorial ini kita diberitahu cara menandai paket upload dan paket download pada mikrotik yang sangat berguna untuk membagi speed internet secara merata kepada klien. dengan demikian pelanggan warnet atau pengguna internet mendapat kecepatan akses internet yang sama rata. semoga saja tutorial mikrotik ini bermanfaat bagi anda sehingga semakin semangat unyuk belajar mikrotik.

Berikut saya sajikan videonya yang saya dapat di youtube.com. Tutorial tersebut di buat oleh Reges (nicknya di forum). Saya sediakan link downloadnya via indowebster.com untuk anda yang ingin mendownloadnya.
ukuran file       : 160 MB
format video   : MP4
format upload : rar
Download Sekarang


Artikel Terkait :

1 comment:

Pengunjung yang terhormat, Silakan tinggalkan jejak Anda