Sunday, December 16, 2012

Forum Jual Beli Online Indonesia

yuzank.blogspot.com

Walaupun sebelunya saya sudah membahas rakuten.co.id toko online murah serba ada barang unik jepang, Kali ini saya ingin mengulas sedikit tentang Forum jual beli yang menguasai pasar online Indonesia. Forum tersebut adalah Kaskus.co.id, Berniaga.com, dan tokobagus.com.
Forum Jual Beli Online Indonesia
Kaskus.co.id yang dulu dikenal dengan kaskus.us merupakan forum yang pertama kali dibuat dan dikenalkan di Amerika Serikat (United States). Itulah mengapa domain kaskus.us yang digunakan berakhiran "us". Forum ini sebenarnya bukan hanya sekedar forum jual beli namun banyak orang-orang yang memanfaatkan forum ini mempromosikan barang dagangan serta tidak kalah banyak para pembeli yang juga mencari barang yang diinginkan.

Forum Jual Beli Online IndonesiaBeniaga.com dan tokobagus.com merupakan forum yang mengkhususkan sebagai forum jual beli. Promosi yang dilakukan merekapun tidak tanggung-tanggung, mereka mengiklankan website mereka pada stasiun tv swasta nasional. Tujuan dari promusi ini mungkin dimaksudkan selain memperkenalakan website mereka secara cepat juga untuk meyakinkan penggunanya bahwa mereka serius dalam menjalankan forum tersebut.

Forum Jual Beli Online Indonesia
Sekarang mungkin anda bertanya, "Dari mana mereka memperoleh keuntungan? sedangkan mereka sendieri tidak berjualan seperti yang pada rakuten.co.id toko online murah serba ada barang unik jepang." Jawabannya adalah tarif pemasangan iklan, Situs yang demikian terkenal pastilah dikunjungi oleh ratusan ribu pengunjung atau mungkin jutaan pengunjung setiap harinya. Sehingga para pelaku usaha banyak yang mengantri untuk mempromosikan usahanya di website-website tersebut

Artikel Terkait :

2 comments:

  1. Replies
    1. boleh juga... tapi yang familiar dikalangan temen ya yg sya sebutkn di atas itu gan.. :)

      Delete

Pengunjung yang terhormat, Silakan tinggalkan jejak Anda